Senin, 19 April 2010

CITA - CITAKU

ASALAMUALAIKUM WR.WB
halo friends my name is"roman arif". gue lahih di atas bumi dibawah langit, tepatnya di turki (turen kidul) pada tnggl 30 nov 1994. Gue asli arek malang lho. jadi gue aremania sejati. disini gue mau cerita tentang cita2 gue. SALAM SATU JIWA AREMA INDONESIA

Sejak kecil saya sangat menyukai sepak bola, karena sepak bola dapat menyehatkan tubuh dan bisa mengisi waktu luang. dulu sepak bola hanya menjadi hobi, tetapi sekarang sepak bola telah menjadi cita2 saya. Kalau sudah besar nanti gue berharap bisa main di AREMA, itu adalah impian gue selama ini. YAP benar saya inggin memperkuat arema dan meraih gelar juara bersamanya. Selain ingin membawa arena juara gue juga inggin mengejar gelar individu yaitu Top Score and pemain terbaik.Setelah itu gue juga berharap bisa bermain di Manchester United, cita2 yg juga gue impikan adalah memperkuat timnas INDONESIA.Saat ini saya sangat prihatin dg prestasi timnas yg sangat buruk. Oleh karena itu gue ingin mengangkat kembali prestasi timnas. Juara dunia adalah impianku bersama timnas INDONESIA. Saya juga berharap menjadi pemain terbaik dunia. Sekarang ini banyak orang yg sukses gara-gara bermain bola,di Eropa sepak bola sudah menjadi bisnis yang sukses. Itulah yg sekarang ini sedang di rintis oleh PSSI dan klub-klub di indonesia.
Oleh karena itu sepakbola telah menjadi cita-cita yang gue impi-impikan selama ini, jika aku tidak bisa menjadi pemain bola aku ingin menjadi AKBRI. semoga cita-citaku dapat tercapai AMIN....... sekian dulu cerita tentang cita-cita gue.THANKS YOU VERY MUCH.
WASALAM

Minggu, 06 September 2009

STUDY TOUR DE YOGYA

Pada minggu yang lalusaya bersama teman2 kelas 9 pergi study tour ke yogya.sebelum berangkat kami semua di beri pengarahan oleh bapak kepala sekolah.saya dan teman2 berangkat pada hari jumat malam,tepatnya pada pukul 18.30.saya berkumpul dan berngkat dari sekolah.Kami berangkat dengan menggunakan 2 bus.dan saya ketepatan naik bus 1.Saya duduk dg teman ku yg bernama agung dan untung.itu pun krn terpaksa.saya duduk di dkt toilet.Selama di perjalanan saya dan teman2 bernyanyi dan bersendang gurau.ketika sdh sampai di karangkates anak2 sudah mulai kelelahan sehingga mabuk.Sesampainya di klaten bus yang tumpangi ngeban dan bus pun berhenti cukup lama.Kami melakukan perjalaan ke jogja selama 9 jam.dan hinga akhirnya kami sampai di tujuan pertama,yaitu candi borobudur pada jam 05.30.sesampainya di sana saya dan teman2 langsung menuju ke kamar mandi.setelah keluar dari kamar mandi saya dan teman2 langsung diserbu dan ditawari baju2 khas jogja.Banyak teman2 saya yg beli dan saya juga beli.Setelah dari kamar mandi kami kembali ke bus dan langsungsarapan.
Kemudian kami langsung menuju ka lokek untuk mangantri tiket.setelah mendapatkan tiket saya dan teman 2 langsung naik menuju ke puncak Candi Borobudur.Ketika sudah sampai di puncak sampai di puncak saya dan teman2 langsung menyantuh patung yang ada di dalam candi yang katanya jika kita berdoa akan terkabul.Setelah itu saya foto2 dg teman2 bahkan saya sempat berfoto dg turis manca negara sebanyak dua kali.Kemudian saya turun dari candi,ketika saya turun saya hampir bertengkar dengan orang.Setelah itu kami pergi meninggalkan candi dan munuju kemakam mbah gunung pring.untuk menuju ke sana kami harus naik cukup tinggi,setelah itu kami langsung melakukan tahlilan.selesai dari makam mbah gunung pring kami melanjutkan perjalanan ke musium dirgantara.Disana kami mengetahui banyak tentang pesawat tempur mulai dari jenis pesawat sejarah pesawat dan lain2.Tidak hanya itu dina saya juga berfoto dg orang yang paling saya syng.setelah itu kami sholat dhuhur.Setelah selesai sholat dhuhur saya lapar dan membeli popmie.Lalu kami melanjutkan perjalanan ke taman pintar yang letaknya tak jauh dari musium.Disana kami semua bisa mengetahui banyak sekali tentang sejarah perkembangan zaman seperti para ilmuwan ilmuwan,para penumu-penemu teknologi dan lain-lain.Setelah itu kami istirahat sejenak.Tanpa berfikir lama kami semua langsung menuju ke pusat perbelanjaan terbesar di jogja,yaitu Malioboro.Kami ke sana dengan naik becak.Disana kita dapat berbelanja segala jenis pakaian makanan dan lain-lain khas jogja.Saya membelikan baju untuk adik saya dan seseorang seharga 100.000.Tak lupa saya juga membeli makanan khas jogja yaitu bakpia patok.setelah sel;esai berbelanja kami semua langsng kembali kebus untuk persiapan pulang.Sebelum pulang saya dan teman-teman diberi kesempatan untuk menikmati suasana sore di kota jogja.kami pulang pada pukul18.00.Dalam perjalanan pulang di dalam bus ada seeorang yang meminta-minta,ia adalah korban gempa jogja pada 2006 yang lalu.Kami melakukan perjalanan pulang lebih cepat,didalam perjalanan pulang anak-anak semua kelelahan setelah melakukan kegiatan sehari paenuh.kami tiba di sekolah pada pukul 04.30.Sungguh perjalanan yang melelahkan dan menyenangkan.Aku tidak akan pernah melupakan kegiatan ini.BY ROMAN ARIEF